Buku Tamu

Silahkan diisi disini..Insya Allah saya reply, makasih

Komentar
  1. eidariesky mengatakan:

    Assalamualaikum,
    Kunjugan balasan,
    Kami Pustaka Eidariesky mempersilakan bagi anda untuk mengcopy dan menyebarluaskan artikel dalam blog kami,
    asalkan anda bersedia untuk bertukar link dengan kami,..
    kami menunggu konfirmasi dari anda di Pustaka Eidariesky http://eidariesky.wordpress.com

  2. eidariesky mengatakan:

    Link anda telah kami pasang, terimakasih atas kerjasamanya..

    Pustaka Eidariesky
    http://eidariesky.wordpress.com

  3. aya mengatakan:

    pak ruslan…ini aya yang dulu sempat sebidang ama pak ruslan di padang. aya sekarang di semarang loh pak ikut suami.

    hehehe… salam ya pak buat temen2 di aceh…

  4. Ruslan mengatakan:

    O, ya. Aya makasih ya kunjungannya. Tp kok beruntung banget ya, udah ikut suami, ke Semarang lagi. yah met Sukses selalu

  5. Purwanto mengatakan:

    Halo…Bagaimana teman2 SMA 1 Solo angkatan 88 pak Ruslan. Saya dari Fisika Tiga dulu….

  6. Endy Wihartono mengatakan:

    Ass.Pak Ruslan,
    Saya baru buka blog anda, tentunya dapat menjadi sarana komunikasi kita bersama. terima kasih Pak.
    Saya seangkatan dengan Bapak waktu di SMAN 1 hanya saja saya di Bio 3.
    Buat teman-teman semua, apa kabar? semoga sukses ya
    Terima kasih

    Wass

  7. ismah harrusaty mengatakan:

    enak ya bisa ketemuan teman sma, saya sampai sekarang susah sekali mau ketemu temen-2 seangkatan, mungkin lewat blog nya bapak nih saya bisa ketemu teman-2 SMA KESATRIAN SEMARANG angkatan th 1982….hallo siapa saja yang merasa kenal dengan aku..atau masih ingat ayo kita ketemuan, menyambung tali silaturahmi…untuk temen-2 SMP NEGERI V SEMARANG ANGKATAN 1979 MARI KITA SAMBUNG TALI SILATURAHMI KITA
    EH…. MANURNUWUN YA PAK RUSLAN, JADI NGREPOTI

  8. Ruslan mengatakan:

    Buat Mas Endy dan Mas Pur, kasih dong no HP atau alamat emailnya

  9. Adik mengatakan:

    Ismah, semoga temen2nya segera ketemu ya..saya doain

  10. adam mengatakan:

    Assalamualaikum,
    salam kenal semuanya,…….
    saya Adam

  11. adam mengatakan:

    mas adik…..
    boleh copy Biaya modalnya yaaaaa……
    buat tugas kuliah nich …

  12. sdn Sukorejo1 mengatakan:

    aku ingi selalu kesana tian tahun untuk tahun ini kayaknya ada halangan

  13. Pak Goendul mengatakan:

    aku selalu ingat dan ingin kesana terus sampai kapanpun ,bila ada waktu libur semester ke dua akan ke Sunan mBayat

  14. anas mengatakan:

    dddfffffff

  15. anas mengatakan:

    pajoh belum

  16. budie mengatakan:

    sore😀
    kamus aceh nya di tambah lagi donkk🙂
    pengen belajar bahasa aceh juga😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s