Rani Juliani dalam kasus dalam Pembunuhan

Posted: 04/05/2009 in Keluarga

Dugaan keterlibatan Antasari Azhar (AA) dalam kasus pembunuhan terhadap Direktur Utama PT. Putra Rajawali Banjaran, Nasrudin Zulkarnaen (NZ) , berawal dari adanya jejak komunikasi antara para tersangka yang diselidiki pihak kepolisian yang akhirnya diketahui bahwa order pembunuhan terhadap NZ itu bernilai 2 miliar rupiah. Dari jejak komunikasi itu pula petunjuk mengarah pada dugaan keterlibatan AA terlacak.

Semua peristiwa pembunuhan ini berawal dari ketika NZ mengetahui bahwa AA memiliki hubungan asmara dengan Tika alias Rani Yuliani.

Tika alias Rani Juliani ini tidak lain adalah mantan caddy Lapangan Golf Modernland, dan dikabarkan sudah menikah siri dengan NZ menjadi istri ketiga. Istri ketiga NZ tersebut kemudian diketahui diganggu oleh AA.

Mengetahui hubungan tersebut, NZ berniat membeberkan skandal tersebut ke publik. AA meminta NZ untuk tidak melakukan hal tersebut melalui pesan singkat yang berbunyi “Permasalahan diantara kita mari kita selesaikan baik-baik. Kalau perlu saya minta maaf. Jangan di blow -up, tahu sendiri resikonya ” .

Menurut polisi, NZ mencoba memeras AA meski telah dibantu untuk menempati posisi sebagai direktur utama PT. RPB. Pemerasan ini kemudian diceritakan AA kepada SHW dan saat itulah muncul ide untuk menghabisi nyawa korban.

Siapakah Tika alias Rani Juliani ?

Rani Juliani adalah gadis (22) yang disebut-sebut sebagai wanita simpanan NZ , tinggal disebuah rumah kontrakan di Kampung Kosong, Kelurahan Panunggangan Utara, Kecamatan Pinang, tangerang, namun sejak berita pembunuhan NZ, Rani tidak dapat ditemui dilokasi tersebut.

Pekerjaan Rani sebelumnya adalah sebagai caddy di lapangan golf Modernland, dan hal ini dibenarkan oleh perusahaan pengelola lapangan golf tersebut , namun saat ini sudah tidak bekerja lagi.

Menurut para tetangganya, Rani dinikahi oleh NZ secara siri pada tahun 2007 dan beberapa tetangga bercerita bahwa Rani disekolahkan di Sekolah Tinggi Manajemen dan Ilmu Komputer (STMIK) Raharja Cikokol, tidak jauh dari Modernland.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s