Bush dilempar sepatu

Posted: 02/02/2009 in Keluarga

bush-dilempar-sepatu

bush-dilempar-sepatu


Kejadian mengejutkan ini terjadi ketika sang presiden negara adidaya itu tengah melakukan konferensi pers bersama PM Irak Nuri al Malik dalam rangka kunjungan perpisahannya. Di tengah jalannya acara, tiba-tiba seorang wartawan langsung berdiri dan melemparkan kedua sepatunya ke arah muka Bush.

Sontak, Bush dan seluruh orang yang berada di tempat kejadian sangat kaget dibuatnya. Beruntung, Bush berhasil menghindar dari serangan lontaran sepatu yang dialamatkan kepadanya tersebut.Si pelaku, Muntazer al-Zaidi yang merupakan reporter chanel Al-Baghdadia sontak langsung diamankan pihak Paspampres Irak dan AS. Bahkan rekan wartawan Zaidi yang lain juga terlihat ikut mengamankan.

Berbagai tanggapan mengalir dari pengunjung YouTube akan hal ini. Namun tak sedikit pula yang melihat kejadian ini sebagai sesuatu yang menggelikan. “Ini akan menjadi video yang paling banyak dilihat,” timpal salah satu komentar.

Perkiraan tersebut tampaknya terbukti benar. Untuk video berjudul ‘Bush shoe attack’ saja misalnya, meski baru di-publish ke YouTube selama beberapa jam, namun video ini langsung diserbu pengunjung hingga ribuan kali serta memancing rentetan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s